Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Vettel-Schumi Jawara RoC 5 Tahun Beruntun

Sana Sini News - Tahun ini begitu sempurna bagi Sebastian Vettel. Usai menjuarai F1 musim ini, Vettel tak lupa pula merebut gelar Nations Cup, di ajang Race of Champions (RoC), berduet dengan kompatriot seniornya, Michael Schumacher.

Untuk gelar Nations Cup tahun ini, adalah yang kelima kalinya secara beruntun didapatkan keduanya. Sebelumnya, kedua driver yang tergabung di tim Jerman I, sudah menjadi kampiun sejak tahun 2007, di London. Kemudian berlanjut sampai tahun ini.

Duet yang menempati pos tim Jerman I tersebut, mengalahkan tim Skandinavia, Tom Kristensen, Juho Hänninen dan Mattias Eksström, di fase final. Vettel pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, merebut gelar untuk kelima kalinya.

“Lima kali berturut-turut, itu capaian hebat,” ungkap Vettel, sebagaimana disitat The Star, Senin (5/12/2011).

Sementara itu, sang tandem, Michael Schumacher, merasa terobati setelah mengakhiri musim F1 tahun ini dengan ketidakpuasan. Setidaknya, gelar tersebut, membuatnya bangga, masih bisa berprestasi di usianya yang tidak muda lagi.

“Saya dan tim sangat bangga mencetak nama kami di trofi itu lagi,” tuntas kampiun F1 tujuh kali tersebut.

Kendati demikian, Vettel yang juga sebelumnya mengincar gelar individual, Champion of Champions harus gigit jadi. Adalah pembalap Prancis, Sébastien Ogier yang menjadi juara dari semua juara musim ini.(raw)

0 komentar

Poskan Komentar