Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Anthony Ingin Segera Latihan

Sana Sini News - Lockout NBA akhirnya segera berakhir. NBA telah mempersilahkan kepada pemain untuk menggunakan fasilitas lapangan. Carmelo Anthony, menjadi pemain New York Knicks pertama yang melakukan latihan setelah masalah ini berakhir.

Seperti diketahui, kasus Lockout NBA sudah mulai menemukan titik terangnya. Terbukti, para pemilik klub sudah memanggil pemainnya untuk melakukan latihan. Para pemain menyambut baik kabar ini. Anthony menjadi pemain pertama yang melakukan latihan.

"Perasaannya sangat menyenangkan sekali, baru bangun pagi ini dan tahu saya bisa latihan di sini. Saya bisa berlatih di rumah saya sendiri. Sangat menyenangkan sekali. Saya senang bisa kembali ke gym pagi ini," kata Anthony.

Selain Anthony, pemain Knicks lain yang berlatih adalah guard Toney Douglas, yang baru sembuh dari cedera bahu. Anthony yang baru sembuh dari cedera pada musim lalu, mengatakan sudah tidak sabar untuk berlatih bersama Knicks lagi.

"Saya merasa sehat. Begitu mereka membuka pintu, saya adalah pemain pertama yang berada di lapangan hari ini. Saya merasa lebih baik musim ini ketimbang waktu yang lalu," lanjutnya dilansir Reuters, Jumat (2/12/2011).

Pertandingan NBA musim ini dijadwalkan berlangsung sebanyak 66 pertandingan, atau lebih sedikit 16 pertandingan dari musim lalu. Pertandingan akan dimulai pada hari raya natal mendatang.(hmr)

0 komentar

Posting Komentar