Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 04 Desember 2011

Prihatin Industri Musik, Kinetik Bikin 'Kejutan'

Sana Sini News - Banyaknya band baru tetap membuat Kinetik Band yakin bisa bersaing. Buktinya, mereka bergerak dengan melahirkan mini album yang bertajuk 'Kejutan'.

Band asal Bandung yang di motori oleh Alze (vokal), Dimas Adista (synth dan loop), Josh Maramis (gitar), Guggie Syarif (gitar), Joddy P Tjakrawinata (bas), dan Fikri Budi (drum) ini tak akan melupakan jasa mantan vokalis The Fly, B’jah yang telah menggembleng mereka untuk menggarap karya yang baik.

"B'jah adalah mentor kami yang banyak memberikan masukan dan saran. Dia juga yang membuat kita bisa jalan hingga seperti ini," ujar Guggie, gitaris Kinetik band saat peluncuran mini album Kinetik di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, belum lama ini.

Mereka menyiapkan secara baik dari segi musikalitas enam buah lagu di album Kejutan ini yang beragam rasa musik. Sebagai single jagoan, Kinetik meluncurkan lagu ‘Pecundangi Kamu’.

"Kalau makan gado-gado, enggak tahunya doang. Nah, enam lagu ini menggambarkan Kinetik, lengkap seperti gado-gado," ucap Dimas.

Tak hanya itu, lagu Tragis, Amunisi, Kejutan, Ambil Dia, dan Tahukah Kamu juga disiapkan Kinetik untuk memanjakkan telinga pendengar dengan lirik percintaan yang lumrah dialami setiap orang, namun masih dalam jalur alternative rock yang kental.

"Intinya dari kita, kita sadar akan industri yang ada sekarang cukup memprihatinkan, tapi dari kita musisi, tugas kita adalah berkarya menghasilkan musik yang baik. Kita pengen sedikit ada edukasinya pada penikmat musik,” tandas Guggie yang juga mantan gitaris Marvells. (rik)

0 komentar

Poskan Komentar